Polisi Duga Sopir Ngantuk Sebabkan Tewasnya Vanessa Angel dan Suami

Editor | Jum'at, 05/Nov/2021 18:00 WIB
Vanessa Angel.

RKNMedia.com - Kecelakaan tunggal mobil Mitsubishi Pajero Sport yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan sang suami Febri Andriansyah di Tol Nganjuk diduga karena sopir dalam kondisi mengantuk.

"Karena sopir mengantuk dan kemudian banting setir ke kiri dan menabrak pembatas tol sebelah kiri," terang Dirlantas Polda Jawa Timur, Kombes Pol M Latif Usman kepada wartawan, Kamis 4 November 2021.

Latif menyebut, posisi penumpang yang berada di sebelah kiri ditempati suami dari Vanesa Angel, Febri Andriansyah atau yang lebih dikenal Bibi.

Akibatnya, Bibi mengalami luka yang cukup parah hingga akhirnya meninggal dunia.

"Kebetulan memang yang luka parah itu di sebelah kiri, suaminya duduk di depan sebelah kiri. Sementara Vannesa Angelnya di belakang," jelasnya.

Polisi masih terus menyelidiki kasus kecelakaan tunggal tersebut. Termasuk dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mengetahui kondisi dan kecepatan kendaraan saat melintas.

Sebagai informasi, artis Vanessa Angel dan suami dikabarkan mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur. Dalam insiden tersebut, Vanessa dan suami Febri Ardiansyah dikabarkan tewas.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Refly Handoko membenarkan kecelakaan ini menewaskan dua orang. Kecelakaan ini terjadi pada mobil Mitsubishi Pajero Sport putih nopol B 1284 BJU.
"Benar telah terjadi laka lantas tunggal di tol Jakarta arah Surabaya pada pukul 12.36 WIB lokasi di KM 672+400A. Penumpang MD atas nama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania," kata Gatot Refly.

"Korban luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk. Sementara Vanessa dan suami di bawa ke RS Bhayangkara, Surabaya,” ungkapnya.***



TAGS : Vanessa Angel vanessa angel tewas vanessa angel kecelakaan tol nganjuk mitsubishi pajero sport febri andriansyah polda jawa timur

Baca Juga :

Related Post