Viral, Video Bupati di NTT Marahi Warga saat Kunjungan Kerja

Editor | Senin, 23/Agu/2021 21:51 WIB
Tangkapan layar video Bupati Manggarai Timur, Andreas Agas, saat berdialog dengan warga.

RKNMedia.com – Video Bupati Manggarai Timur, Andreas Agas, memarahi warganya saat pertemuan dengan warga, viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 29 menit tersebut nampak Bupati Agas sedang bicara di sebuah area terbuka dengan masyarakat serta pimpinan dinas yang mendampinginya saat kunjungan kerja di Kawasan Watu Pajang dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan rest area, Jumat 20 Agustus 2021.

Saat bupati Agas sedang bicara, tiba tiba salah seorang warga mengajukan interupsi yang memancing kemarahan dirinya.

“Interupsi dulu, interupsi dulu pak Bupati,” sebut suara dari salah seorang warga dalam pertemuan tersebut.

Agas merasa terusik dengan interupsi warganya itu sehingga meminta warga tersebut untuk berhenti berbicara sebelum proses tanya jawab dilakukan.

“Eeeettt, stop dulu kau, stop, ini masih dialog,” tegasnya dengan nada tinggi.

Masih belum jelas persoalan yang membuat warga menginterupsi bupati sehingga membuat situasi memanas.

Namun video ini mendapat beragam komentar dari para warganet yang bergabung dalam sebuah group whatsapp Keluarga Peduli Manggarai Timur diaspora.

Dalam beberapa komentar di group, mereka menyayangkan sikap Bupati Agas yang seharusnya memiliki kemampuan komunikasi yang baik sebagai pejabat publik. Apalagi saat menerima keluhan dari warganya sendiri.

Atas peristiwa ini, RKNMedia.com sudah meminta klarifikasi langsung dari Bupati Agas melalui pesan whatsapp untuk mengetahui persoalan sebenarnya.  Namun hingga berita ini ditulis belum ada tanggapan dari yang pejabat tersebut.***



TAGS : bupati manggarai timur ntt video viral andreas agas warga interupsi bupati kawasan watu pajang

Baca Juga :

Related Post