Dokter Lois Owien Dipulangkan, Bareskrim Polri Pastikan Kasusnya Akan Tetap Berjalan

Editor | Selasa, 13/Jul/2021 14:48 WIB
Keterangan Dirtipid Siber Bareskrim Polri Brigjen Pol Slamet Uliandi.

RKNMedia.com - Tersangka kasus dugaan penyebaran berita bohong terkait dengan penanganan Covid-19, dr Lois Owien telah dipulangkan Bareskrim Polri. 

Kendati demikian, Bareskrim memastikan kasus tersebut tetap berjalan. Termasuk dengan status tersangka dari dr. Lois juga dinyatakan tidak akan gugur.

“Akan terus berjalan. (Status tersangka) itu sesuai dengan pasal yang telah dipersangkakan kepada yang bersangkutan,” ungkap Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto melalui keterangannya pada Selasa 13 Juli 2021.

Di sisi lain, Dirtipidsiber Bareskrim Polri, Brigjen Pol Slamet Uliandi menegaskan pihak kepolisian akan tetap memantau dr Lois. Diketahui, dr Lois pun telah berjanji untuk tidak melarikan diri serta menghilangkan barang bukti.

“Yang bersangkutan tidak akan mengulangi perbuatannya dan tidak akan menghilangkan barang bukti mengingat seluruh barang bukti sudah kami miliki. Dan yg bersangkutan tdk akan melarikan diri. Oleh karena itu saya memutuskan untuk tidak menahan yang bersangkutan,” tukas Slamet.***



TAGS : Lois owien dokter lois bareskrim polri berita bohong hoax Covid-19 covid

Baca Juga :

Related Post