Awal April Disneyland California Bakal Buka

Editor | Minggu, 07/Mar/2021 23:27 WIB
Disneyland di Anaheim, California, Amerika Serikat. (HECTOR MATA / AFP)

Jakarta, rknmedia.com - Disneyland California akan diizinkan dibuka kembali pada 1 April 2021. Namun pembukaan taman hiburan dengan kapasitas terbatas ini sesuai dengan aturan baru yang diumumkan pada Jumat, 5 Maret 2021.

Dilansir dari USA Today, Minggu (7/3/2021), kabar dibukanya Disneyland California ini sebagai bagian dari pembaruan "Cetak Biru untuk Ekonomi yang Lebih Aman" Gubernur California Gavin Newsom. California membagi wilayahnya menjadi empat tingkatan kode warna berdasarkan penyebaran virus Covid-19.

Batas kehadiran didasarkan pada di tingkat mana suatu daerah berada. Taman hiburan, termasuk Disneyland, akan diizinkan dibuka dengan kapasitas 15 persen di tingkat merah, tingkat risiko tertinggi kedua, tetapi hanya orang yang tinggal di California yang dapat membeli tiket.

Ken Potrock, presiden Disneyland Resort, menyebut dalam sebuah pernyataan, Disneyland tidak sabar untuk menyambut para tamunya kembali. Pihaknya juga berharap untuk segera berbagi tanggal pembukaan kembali.

"Kami mendorong taman hiburan kini memiliki jalan menuju pembukaan kembali musim semi ini, membuat ribuan orang kembali bekerja dan sangat membantu bisnis tetangga dan seluruh komunitas kami," kata Potrock.

Direktur eksekutif Asosiasi Taman dan Atraksi California Erin Guerrero menyebut dalam sebuah pernyataan bahwa penyesuaian itu adalah "berita yang menggembirakan" untuk taman hiburan negara bagian.



TAGS : Disneyland California Bakal Buka Covid-19

Baca Juga :

Related Post