Skuad Garuda Menang Kalahkan Bali United

Editor | Minggu, 07/Mar/2021 21:57 WIB
Hasil Timnas Indonesia Bali United: Skuad Garuda menang dengan skor akhir 3-1 atas Laskar Serdadu Tridatu. ( (detikcom/Rifkianto Nugroho)

Jakarta, rknmedia.com - Timnas Indonesia menaklukkan Bali United di laga uji coba. Skuad Garuda memetik kemenangan 3-1 atas Laskar Serdadu Tridatu.

Dalam pertandingan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (7/3/2021), Timnas Indonesia unggul 1 gol di babak pertama. Gol skuad asuhan Shin Tae-yong dikemas oleh Kushedya Hari Yudo pada menit ke-35.

Babak kedua berjalan, Bali United menekan. Percobaan pertama dilakukan tim asuhan Stefano Cugurra Teco pada menit ke-53, tembakan Michael Orah melebar dari gawang Timnas.

Timnas menggandakan keunggulan pada menit ke-68. Koko Ari Araya menyundul bola liar usai Septian Bagaskara dan kiper Bali United beradu bola atas. Bola sempat dihalau Michael Orah, wasit memutuskan sudah terjadi gol.

Gol ketiga Timnas hadir pada menit ke-76. Umpan Kadek Agung diselesaikan dengan jitu ole Osvaldo Haay dari jarak dekat.

Gol Bali United pada menit ke-83 dianulir. Gunawan Dwi Cahyo dinilai melakukan pelanggaran lebih dulu sebelum menjaringkan bola dari situasi sepak pojok.

Bali United akhirnya mencetak gol pada menit ke-84. Kesalahan lini belakang Timnas berujung gol Lerby Eliandry dari jarak dekat.

Dengan hasil ini, Timnas menyapu bersih kemenangan di laga uji coba. Dalam pertandingan sebelumnya, Timnas memetik kemenangan. Skuad asuhan Shin Tae-yong menang dengan skor akhir 2-0 saat melawan Tira Persikabo.



TAGS : Timnas Indonesia Bali United Laga Uji Coba

Baca Juga :

Related Post