Menang 2-0, Setan Merah Menangi Derby Manchester

Editor | Senin, 08/Mar/2021 02:26 WIB
Luke Shaw merayakan gol kedua Manchesr United ke gawang Manchester City. (Getty Images/Pool)

Manchester, rknmedia.com - Manchester United menang 2-0 atas Manchester City di Derby Manchester. Dua gol kemenangan Setan Merah lahir dari penalti Bruno Fernandes dan Luke Shaw.

Derby Manchester antara Manchester City vs Manchester United tersaji di Etihad Stadium pada pekan ke-27 Liga Inggris (7/3/2021) malam WIB. Tim tamu unggul cepat lewat penalti Bruno Fernandes saat laga baru berjalan dua menit.

Man City yang tertinggal terus menggempur lini pertahanan MU. Namun, upaya mereka selalu bisa diredam oleh pasukan Ole Gunnar Solskjaer.
 
Selepas jeda, MU kembali mampu mencuri gol di menit ke-50. Luke Shaw mengubah skor menjadi 2-0 untuk MU yang bertahan hingga pertandingan berakhir

MU tampil begitu efektif di laga ini. Hanya mencatatkan penguasaan bola 34 persen, mereka mampu melepas enam tembakan on target dari delapan percobaan.

Man City sebaliknya, Mereka mencatatkan penguasaan bola sebesar 66 persen dan melepas 21 tembakan tapi gagal menembus pertahanan MU.

Hasil ini membuat MU naik ke peringkat kedua menggusur Leicester City. Mereka mengumpulkan 54 angka.

Sementara untuk Man City, kekalahan ini membuat rentetan kemenangan beruntun mereka terhenti di angka 21 laga. Meski demikian, Manchester Biru tetap di puncak klasemen Liga Inggris dengan 65 poin unggul 11 angka dari MU.



TAGS : Manchester United Manchester City Bruno Fernandes Luke Shaw Liga Inggris

Baca Juga :

Related Post