TERKINI

Debat Panas Bima Arya dan Habib Rizieq Shihab Soal Siapa Berbohong

Persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim) pada Rabu (14/4/2021) beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari jaksa penuntut umum (JPU) untuk perkara nomor 223, 224, dan 225.

Begini Komentar Romo Markus Solo Puji Soal Keakraban Mensos Risma dan Suster PRR

Staf Dewan Kepausan untuk Dialog Antara Umat Beragama Vatikan Romo Markus Solo Kewuta, SVD memuji keakraban Menteri Sosial Tri Rismaharini dengan para suster dari Kongregasi Putri Reinha Rosari (PRR) di komunitas Lebao, Larantuka, Flores Timur.

Mengejutkan Pengakuan Ali Imron, Tak Setuju dengan Bom Bali I

Dalam wawancara ekslusif dengan RKN Media belum lama ini, Ali mengaku jika dia sebenarnya tidak setuju dengan aski Bom Bali I.

Aristek Yori Antar: DNA Orang Indonesia Itu Gotong Royong

Arsitek Yori Antar mengatakan DNA orang Indonesia merupakan gotong royong.

TMII Direbut Kembali, TPDI: Seret Yayasan Harapan Kita ke Proses Hukum

Pengambilalihan itu berdasarkan surat Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 51/1977 yang ditandatangani Presiden kedua RI Soeharto, tertanggal 10 September 1977.

Jaket Merah Presiden Jokowi untuk Pemuda Ile Ape Lembata

Presiden Jokowi memberikan sebuah jaket berwarna merah kepada anak muda bernama Fransiskus, warga Desa Amakak, Kecamatan Ile Ape, Lembata.

Terungkap Alasan Warga Tolak Bantuan Kemensos di Adonara

Rupanya, pria berbaju hijau yang  lantang menolak bantuan dari Kemensos dalam video tersebut merupakan Muhammad Soleh Kadir.

Viral, Relawan Adonara Tolak Bantuan dari Kemensos

Belum diketahui alasan pasti penolakan warga. Namun, dari pernyataan pria berbaju hijau dalam video tersebut, diduga penolakan terjadi karena prosedur penyerahan bantuan yang berbelit-belit.

Romo Markus Solo Beri Pesan Peneguhan untuk Warga NTT yang Jadi Korban Banjir dan Tanah Longsor

Sebagai putra asli Flores Timur, dia mengaku merasakan kesedihan dan kehilangan warga di tanah kelahirannya. Rasa yang sama ia sampaikan untuk warga NTT yang mengalami musibah, baik di Pulau Timor, Sabu, Rote dan sebagainya.

Gus Nuril: Pemerintah Lalai, Tidak Tegas terhadap Perkembangan Agama

Menurut dia, sikap abai ini justru menyebabkan berkembanganya gerakan radikal di Tanah Air.