TERKINI

BPIP : Pancasila Baru Sekadar Menjadi Logos

Staf Khusus Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Antonius Benny Susetyo menyebut nilai-nilai Pancasila belum diterapkan dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat.

Presiden Jokowi Terbitkan Aturan PNS Wajib Lapor Harta Kekayaan

PNS yang wajib melaporkan harta kekayaannya adalah PNS yang menduduki jabatan fungsional dan PNS lain yang menduduki jabatan yang diwajibkan melaporkan harta kekayaan.

Dukung Ketahanan Pangan, Presiden Jokowi Resmikan Bendungan Paselloreng di Sulsel

Bendungan Paselloreng juga bermanfaat untuk ketahanan air. Karena bisa mereduksi banjir Sungai Gilireng hingga 489 meter kubik per detik dan menyediakan air baku 145 liter per detik yang akan melayani enam kecamatan di Kabupaten Wajo.

Saipul Jamil Bebas Disambut Bak Pahlawan, Pakar Hukum Sayangkan Sikap Penggemar Hingga Muncul Petisi Boikot

Kebebasan Saipul Jamil pun sangat meriah. Para penggemar menyambutnya bak pahlawan. Banyak pihak yang menyayangkan aksi para penggemar Saipul Jamil tersebut, termasuk pakar hukum pidana, Abdul Fickar.

Siap-Siap, Polisi Bakal Terapkan Ganjil Genap di Kawasan Puncak-Bogor Mulai Jumat Besok

Kapolres Bogor AKBP Harun menerangkan kebijakan ganjil genap ini diterapkan guna mengurai kepadatan dan kemacetan lalu lintas khususnya di jalur wisata kawasan Puncak, Bogor selama akhir pekan. Adapun uji coba ini dimulai pada Jumat, Sabtu, dan Minggu besok.

Putra Manggarai NTT Raih Penghargaan Disertasi Terbaik dari Nusantara Institute

Nusantara Writing Grant (NWG) itu sendiri adalah Ajang kompetisi  nasional penulisan tesis magister/ disertasi doktoral yang membahas berbagai topik sesuai dengan visi, misi dan Platform Nusantara Institute yang berkaitan dengan aneka ragam aspek budaya, agama, tradisi dan kerajaan lokal di seluruh indonesia

Ustaz Yahya Waloni Ditangkap!

Yahya Waloni sebelumnya dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh komunitas Masyarakat Cinta Pluralisme soal dugaan penistaan agama terhadap Injil. Yahya Waloni dinilai menista agama dalam ceramah yang menyebut Bible itu palsu.

Ditangkap di Bali, Polisi Tetapkan Muhammad Kece Sebagai Tersangka Penodaan Agama

Brigjen Pol Rusdi Hartono mengungkapkan polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi dan video YouTube dari akun Muhammad Kece sebelum menetapkannya sebagai tersangka.

Penumpang Pesawat di Bandara Labuan Bajo Ngamuk, Gagal Terbang Gegara Tes PCR

Sebuah Video yang memperlihatkan kerumunan para penumpang yang sedang mengamuk kepada petugas bandara Komodo Labuan Bajo pada Sabtu, ( 21/8/2021) beredar luas di media sosial.

Inilah Pemenang Lomba Video Kreatif Rumah Kebudayaan Nusantara

Selain memperingati kelahiran Pancasila, lomba ini bertujuan untuk menumbuhkan daya imajinasi dan kreativitas generasi milenial untuk membuat karya yang inspiratif, mudah dibuat dan juga berbiaya murah. Terutama di masa pandemi Covid-19 di mana kegiatan masyarakat di tempat-tempat umum sangat dibatasi.