TERKINI

Cetak Sejarah, Pembalap Sean Gelael Kibarkan Merah Putih di Podium Balap Le Mans

Tampil membawa bendera tim Jota, Sean Gelael berkolaborasi dengan Stoffel Vandoorne (Belgia) dan Tom Blomqvist (Inggris) dalam balapan yang dihelat di Circuit de la Sarthe, Le Mans, Prancis, pada Sabtu-Minggu 21-22 Agustus 2021.

Gunakan Pesawat TNI AU, Pemerintah Berhasil Evakuasi WNI dari Afghanistan

Pemerintah Indonesia berhasil mengevakuasi warga negara Indonesia (WNI) yang berada di Afghanistan. Evakuasi dilakukan hari ini menggunakan pesawat TNI AU. Pernyataan itu diungkapkan Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi melalui akun Twitternya, Jumat 20 Agustus 2021.

Taliban Kuasai Istana Presiden, Anggota DPR Minta Pemerintah Segera Evakuasi WNI dari Afghanistan

Beberapa negara seperti Amerika Serikat, Italia, Republik Ceko dan Belgia sudah melakukan evakuasi warga negaranya sehari sebelum Taliban menguasai penuh Afghanistan dengan menggunakan pesawat yang khusus diterbangkan dari negeri asalnya.

Olimpiade Tokyo: Greysia/Apriyani Sukses Sabet Medali Emas Bulutangkis

Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu akhirnya menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020 setelah menyingkirkan ganda putri China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan pada Senin, 2 Agustus 2021.

Olimpiade Tokyo: Kalahkan Tunggal Denmark, Anthony Ginting Lolos ke Semifinal Bulutangkis

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting lolos ke semifinal cabang badminton Olimpiade Tokyo 2020 setelah mengalahkan tunggal Denmark Anders Antonsen lewat rubbergame.

Olimpiade Tokyo: Ganda Putri Greysia/Apriyani Melaju ke Semifinal Bulutangkis

Pasangan Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke semifinal Olimpiade Tokyo 2020 setelah menumbangkan pasangan China Du Yue/Li Yin Hui pada partai perempat final ganda putri yang berlangsung Kamis, 29 Juli 2021.

Menlu China: Kami Hanya Bantu Atasi Krisis

Pemerintah China kembali menegaskan mereka tidak ikut terlibat dalam kudeta militer di Myanmar.

Aksi Heroik Suster Berlutut di Depan Militer Myanmar, Mohon Pengunjuk Rasa Tak Ditangkap

Aksi seorang suster Katolik menghentikan pasukan militer Myanmar untuk menyerang pengunjuk rasa viral di media sosial Twitter pada Minggu (28/2).

Ternyata Militer Myanmar Ancam Demonstran via TikTok

Tentara dan polisi Myanmar mengancam akan menembak para demonstran anti-kudeta lewat media sosial TikTok. Perusahan berbagi video asal China itu mengumumkan akan menghapus konten yang bisa memicu kekerasan.

Militer Myanmar tidak menghiraukan kecaman dan sanksi PBB

Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menuturkan junta militer Myanmar tidak menghiraukan kecaman dan sanksi yang dijatuhkan berbagai negara di dunia terkait kudeta dan kekerasan yang berlangsung saat ini.